Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditekuk Pro Duta, PSM Belum Menyerah

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 06:55 WIB
Imran Amirullah, Pelatih PSM.
Bolanews
Imran Amirullah, Pelatih PSM.

1 di Stadion GBK Jepara, Pelatih PSM, Imran Amirullah, tetap optimistis timnya mampu lolos dari dari babak play-off Grup K. Imran ingin emmaksimalkan persiapan timnya jelang laga kontra PSLS, Minggu (20/10).

"PSM kalah saat menguasai permainan. Hasil ini jadi bahan evaluasi kami untuk menghadapi PSLS, Minggu (28/10)," ujar eks winger PSIS Semarang ini.

Dalam catatan Imran, PSM mendapat tiga peluang emas yang seharusnya berbuah gol. Imran juga menilai para pemainnya bermain di bawah standar.

"Selain penyelesaian akhir yang buruk, saya harus akui lini belakang Pro Duta tampil disiplin untuk menghalau serangan kami," ujar Imran.

PSM terpaksa takluk empat menit jelang bubaran setelah sundulan Girts Karlsons (Pro Duta) menjebol gawang mereka. Imran berharap pemain pilarnya fit menghadapi pertandingan berikutnya.

Salah satunya adalah Syamsul Chaeruddin yang absen pada partai pertama, termasuk M.Rahmat dan Rasyid Bakri yang baru masuk pada babak kedua.

PSM masih menghadapi PSLS, Minggu (20/10), Bontang FC (22/10) dan Persijap Jepara (24/10). Tiga tim teratas grup bakal lolos ke tahap verifikasi.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X