Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persijap Butuh Tiga Poin Tambahan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 08:28 WIB
Indonesian Premier League

0 atas PSLS pada play-off IPL Grup K, Jumat (18/10), membuka harapan bagi Persijap untuk memenuhi ambisi kembali ke ISL.

Kini, Persijap memiliki poin empat. Mereka membutuhkan tiga poin lagi dan itu menjadi target Persijap berikutnya saat menghadapi Bontang FC di play-off LPI di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (20/10).

“Kami membutuhkan tujuh poin untuk merebut tiket ke enam besar. Kami tak masalah apakah nantinya menduduki peringkat satu atau tiga, bagi kami sama saja. Yang penting kami masuk enam besar karena untuk lolos atau tidaknya tim dari LPI ditentukan lewat verifikasi,” ujar Raja Isa, pelatih Persijap.

Menurutnya, penampilan Persijap menunjukkan grafik yang makin menanjak. Setelah bermain imbang 1-1 melawan Pro Duta, mereka sukses menaklukkan PSLS. Raja berharap tim menunjukkan konsistensinya saat menghadapi Bontang FC.

Hanya saja, Raja akan melakukan rotasi pemain, termasuk legiun asing. Gelandang Kim Yong Han kemungkinan tidak dimainkan. Posisinya bisa digantikan gelandang asal Argentina Walter Brizuela.

“Saya berharap pemain dalam kondisi bugar saat dimainkan Jadi, saya akan merotasi pemain, termasuk Kim misalnya mungkin tidak dimainkan saat melawan Bontang FC. Bisa jadi Walter yang dimainkan,” jelas Raja.

Raja tak mempersoalkan performa gemilang Bontang FC. Meski tak fokus pada lawan, namun menurutnya semua tim harus diwaspadai. “Saya tak mempersoalkan bagaimana tim lain. Yang jelas, kami fokus pada kekuatan kami sendiri,” tutur Raja.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X