Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Menang, Rudi Garcia Girang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 11:00 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

anak asuhnya.

Menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Roma sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol tim tuan rumah tercipta lewat sepakan penalti Miralem Pjanic pada menit ke-45 dan 71.

Ini menjadi kemenangan kedelapan beruntun Roma di musim 2013/14. Francesco Totti dkk. belum menelan kekalahan sejak musim bergulir.

"Saya senang kami menang berkat dua set-piece karena Anda perlu tahu bagaimana untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain dalam permainan sulit seperti malam ini," tutur Garcia di laman resmi klub.

"Pjanic melakukan tendangan bebas dengan sangat baik. Lini tengah adalah jantung dari tim saya. Saya suka dengan ide menurunkan Kevin Srootman, Daniele De Rossi, dan Pjanic secara bersamaan," imbuh sang pelatih.

Kemenangan tersebut membuat Roma semakin kokoh di puncak klasemen. Mereka kini mengoleksi 24 poin, sementara Napoli berada di bawahnya dengan 19 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X