Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Belum Pikirkan Madrid & Fokus Lawan La Viola

By Jaka Sutisna - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 19:28 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte belum memikirkan laga melawan Real Madrid pada matchday ketiga Liga Champion (23/10). Conte menegaskan saat ini fokus utama Juventus tercurah untuk pertandingan menghadapi Fiorentina di Artemio Franchi, Minggu (20/10).

Antonio Conte menilai akan menjadi sebuah kesalahan besar jika Juventus menganggap remeh laga kontra Fiorentina. Conte memastikan konsentrasi pasukannya tertuju pada partai melawan La Viola.

Meskipun pertandingan melawan Real Madrid sangat penting dan bisa menentukan nasib Juventus di Liga Champion, namun Conte belum memikirkannya.

"Madrid tidak menarik minat saya. Saya tidak bermaksud kasar, tapi sekarang satu-satunya hal di kepala kami adalah Fiorentina," ujar Conte menjawab pertanyaan dari wartawan Spanyol yang hadir dalam konferensi pers jelang laga kontra Fiorentina.

"Fiorentina adalah tim besar dengan sebuah proyek luar biasa. Mereka dibangun untuk memperbaiki prestasi musim lalu. Siapa pun yang menghadapi mereka patut waspada," tutur Conte.

"Jika kami ingin melakukan sesuatu yang luar biasa tahun ini, maka kami harus berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Jika kami benar-benar meresapi fakta itu, maka kami bisa melakukannya," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X