Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Raih Poin Penuh Kontra Malaga

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 23:49 WIB
Real Madrid atasi Malaga.
Gerrard Julien/AFP/Getty Images
Real Madrid atasi Malaga.

0 pada jornada ke-9 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10). Hasil ini membuat Madrid mengoleksi 22 poin dan duduk di peringkat ketiga.

Tampil di hadapan publik sendiri, Madrid bermain penuh percaya diri. Anak asuh Carlo Ancelotti tersebut berulangkali membahayakan gawang Mlaga, yang dikawal Wilfredo Caballero. 

Meski terus menyerang, serangan Los Blancos belum mampu membobol gawang Malaga. Pasalnya, gempuran Cristiano Ronaldo cs. berulangkali kandas di tangan Caballero.

Gol yang dinantikan publik Santiago Bernabeu baru tercipta di awal paruh kedua. Sepakan keras Angel Di Maria dari jarak jauh tak mampu dibendung Caballero. Bola bersarang di sudut kiri atas gawang Malaga.

Los Merengues kembali membuat serangan, namun lagi-lagi patah di tangan Caballero. Meski demikian, Madrid tidak menyerah. Ancelotti memasukan Luka Modric dan Gareth Bale untuk menambah ketajaman lini depan Madrid.

Hasilnya baru terlihat di masa injury time. Wasit memberikan penalti untuk Madrid menyusul pelanggaran yang dilakukan Welington kepada Bale di kotak penalti. Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil menjaringkan bola ke sisi kiri gawang Madrid. Skor 2-0 bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain
Real Madrid: Diego Lopez; Marcelo, Sergio Ramos, Pepe, Daniel Carvajal; Illarramendi, Sami Khediral, Cristiano Ronaldo, Isco (Modric 73'), Angel Di Maria (Jese 81'); Alvaro Morata (Bale 76').

Malaga: Wilfredo Caballero; Vitorinop Antunes, Welington, Sergio Sanchez, esus Gamez; Eliseu, Fernando Tissone, Ignacio Camacho, Portillo (Cruz 77'): El Hamdoui, Samu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X