Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Ke Gawang Malaga, Di Maria Puji Kiper

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Oktober 2013 | 00:43 WIB
Angel Di Maria
Pierre-Philippe Marcou/AFP/Getty Images
Angel Di Maria

0 Real Madrid atas Malaga, memberikan pujiannya kepada kiper Los Boquerones, Willy Caballero. Di Maria menilai bahwa Caballero layak untuk masuk timnas Argentina.

Penampilan gemilang Caballero bersama Malaga ternyata berhasil membuat Di Maria yang juga berasal dari Argentina mengatakan bahwa kiper berusia 32 tahun itu layak untuk diberikan kesempatan oleh Pelatih Alejandro Sabella untuk membela skuat Tim Tanggo.

"Kami menghadapi kiper yang tengah bermain sangat baik. Tapi kami berhasil menang karena kami telah melakukannya dengan benar. Saya pikir Willy harus bergabung bersama skuat Argentina. Saya rasa kesempatan tersebut akan datang kepadanya," tutur Di Maria kepada Football Espana setelah laga berakhir.

Di Maria juga merasa puas dengan penampilan rekan-rekannya di Real Madrid yang berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Malaga dan berharap bahwa hal seperti ini dapat terus bertahan dan selalu mampu meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan kami dapat terus mempertahankan permainan seperti ini. Kami selalu berjuang dan bekerja keras setiap hari (di pelatihan) agar dapat terus meraih kemenangan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X