Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Sesali United Hanya Bermain Imbang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 Oktober 2013 | 01:10 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

peluang bagus menjadi gol dan bertahan dengan baik guna mengantisipasi sepak pojok. Alhasil, Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 melawan Southampton di Old Trafford, Sabtu (19/10) malam WIB.

Dejan Lovren keluar sebagai pemain yang menggagalkan kemenangan Manchester United usai mencetak gol tepat satu menit sebelum waktu normal berakhir. Alhasil, Satu gol Robin van Persie hanya memberikan United tambahan satu poin.

"Kami punya peluang untuk bisa menang 2-0. Akan tetapi, jika tidak bertahan dengan baik guna mengantisipasi sepak pojok, selalu ada peluang bagi mereka mencetak gol," kata Moyes seperti dilansir BBC.

"Kami mendapatkan beberapa peluang bagus. Sayangnya tidak maksimal karena keunggulan 1-0 selalu belum aman," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X