Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Puji Gol Tiki Taka Jack Wilshere

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 Oktober 2013 | 01:29 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

1 atas Norwich City, di Emirates Stadium, Sabtu (19/10) Malam WIB. Arsene Wenger begitu memuji torehan gol pertama yang diciptakan Jack Wilshere di pertandingan tersebut.

Mesut Oezil sukses menyumbang dua gol dan Aaron Ramsey satu gol. Itu merupakan dua torehan pertama Oezil untuk Arsenal, sedangkan Ramsey mencetak gol setelah tampil sebagai pemain pengganti.

Akan tetapi, Arsene Wenger justru lebih terpukau dengan gol yang dicetak Jack Wilshere pada menit ke-18. Wilshere memang menciptakan gol yang fantastis hasil kerjasama yang cepat dengan Santi Cazorla dan Olivier Giroud. Tiki taka yang biasa digunakan Barcelona lebih tepat untuk menggambarkan proses terjadinya gol tersebut.

"Kami mencetak gol pertama yang fantastis. Itu adalah kombinasi skill, kecepatan bereaksi, dan ketenangan di depan gawang," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Itu adalah salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat, perpaduan dari kualitas teknik dan kecepatan berpikir. Semua gol yang kami ciptakan bagus, namun gol pertama paling luar biasa," pujinya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/7BpdNvSgjUY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X