Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willy: Penampilan Baik Saya Tidak Berarti Apa-Apa

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Oktober 2013 | 02:23 WIB
Willy Caballero
Gerard Julien/Getty Images
Willy Caballero

apa bila timnya mengalami kekalahan.

Penampilan gemilang Caballero di bawah mistar gawang Malaga, harus ternodai oleh dua gol Real Madrid yang dicetak oleh Angel Di Maria dan penalti dari Cristiano Ronaldo.

Namun, menanggapi pujian itu Caballero tetap merendah dengan apa yang berhasil ia tampilkan dengan mengedepankan hasil yang diraih oleh Malaga.

"Penampilan saya tidak baik karena tim kami tidak berhasil menang. Kadang-kadang Anda tidak dapat melakukan apapun atas apa yang harus Anda hadapi, seperti penalti Ronaldo yang begitu baik dan saya tidak dapat menghentikannya," tutur Caballero kepada Football Espana.

Caballero yang juga mendapatkan pujian dari Di Maria yang juga berasal dari Argentina untuk mendapat kesempatan membela timnas, berharap bahwa penampilannya dapat membuka jalannya untuk bergabung bersama tim Tanggo di Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Mudah-mudahan Pelatih (Argentina, Alejandro Sabella) akan memiliki pandangan yang sama (seperti yang dikatakan oleh Di Maria). Saat ini, saya hanya ingin terus bermain dengan baik bersama Malaga," ucap Caballero.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X