Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Berharap Arsenal Tampil Konsisten

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 20 Oktober 2013 | 03:10 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

1. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap Arsenal mempertahankan konsistensinya hingga akhir musim.

Arsenal sempat mengalami kekalahan pada pekan pertama Premier League, tetapi penampilan anak asuh Arsene Wenger kian membaik. Pria Prancis itu berharap Meriam London agar mempertahankan tren positifnya hingga akhir musim 2013/2014.

"Kami sempat mengalami kekalahan pada laga pertama di kandang. Kekalahan itu menjadi masa-masa paling sulit. Tetapi, kami berhasil bangkit hingga sejak kekalahan itu kami terus tampil konsisten," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Dengan raihan positif itu kini Arsenal berhasil mempertahankan catatan 13 kali tanpa kekalahan di segala ajang. Wenger berharap Arsenal terus memberikan kemenangan.

"Saya suka dengan kokompakan tim ini. Tentu saja kami memiliki kualitas dan kami mampu mempertahankan itu. Saya berharap tim ini mampu melanjutkan konsistentinya untuk menentukan masa depan kami," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X