Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Berharap Moyes Meraih Gelar Musim Pertama

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 20 Oktober 2013 | 03:22 WIB
David Moyes
Andrew Yates/Getty Images
David Moyes

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berharap David Moyes mendapatkan gelar pada musim pertamanya di Old Trafford. Penampilan inkonsisten Setan Merah kini tengah menjadi sorotan.

David Moyes telah mengalami awal-awal musim yang sulit di Old Trafford sejak menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United.

Kini, Setan Merah harus puas berada diposisi kedelapan klasemen Premier League 2013/2014. Hasil itu diraih dengan catatan tiga kemenangan, tiga kekalahan, dan dua hasil imbang. Meskipun demikian, Sir Alex berharap Moyes mampu memberikan gelar apapun di musim perdananya.

"Bagi David, jika dia memenangkan piala pada musim pertamanya itu akan menjadi prestasi yang luar biasa. Tidak peduli piala apa, Piala Liga, Piala FA, Liga Europa atau pun Premier League," kata Ferguson seperti dikutip  Sky Sports.

Sir Alex juga berpesan kepada Moyes untuk terus melakukan pekerjaannya tanpa harus terintimidasi untuk mengikuti jejak kariernya.  Menurutnya, setiap klub memiliki keberuntungannya sendiri.

"Manchester United adalah klub yang luar biasanya. Dia memiliki dukungan yang besar di klub. Setiap klub membutuhkan sedikit keberuntungan dan mudah-mudahan kami akan mendapatkan keberuntungan itu," jelas Ferguson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X