Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Lengkap Final Denmark Open

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 Oktober 2013 | 14:27 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
STR/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Putih, Minggu (20/10).

Hendra/Ahsan akan berjumpa wakil Korea Lee Yong-dae/Yoo Yeong-seon di final. Lee/Yoo ke final usai menyingkirkan jagoan Demark Mathias Boe/Carsten Mogensen. Sedangkan Hendra/Ahsan lolos ke final setelah menekuk Kenichi Hayakawa/Hiroyuki Endo (Jepang).

Di nomor ganda campuran, Tontowi/Liliyana akan berjumpa Zhang Nan/Zhao Yunlei (Cina), yang lolos setelah mengalahkan andalan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Sementara Tontowi/Liliyana mengalahkan Xu Chen/Ma Jin.

Lee Chong Wei (Malaysia) dan Chen Long (Cina) akan kembali berjumpa di final tunggal putra. Pertemuan terakhir pemain nomor satu dan nomor dua dunia ini terjadi di Final All England 2013. Laga saat itu dimenangi Chen Long.

Final tunggal putri mempertemukan Sung Ji-hyun (Korea) dengan Wang Yihan (Cina). Sung lolos setelah menundukkan Wang Shixian (Cina), sedangkan Wang menghentikan Ratchanok Intanon (Thailand).

Di final ganda putri, Tang Jinhua/Bao Yixin (Cina) akan bertarung melawan unggulan kedua asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Tang/Bao lolos usai mengandaskan Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi (Jepang), sedangkan Pedersen/Juhl mengalahkan Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda (Jepang).

Dari sembilan laga yang digelar, hanya Lee Chong Wei yang berpeluang mempertahankan gelar juara yang diraihnya pada 2012 lalu. Tang Jinhua juga sukses merebut gelar juara tahun lalu, namun saat itu ia tampil dengan Ma Jin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X