Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Torino, Inter Kehilangan Dua Pilar

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 20 Oktober 2013 | 14:44 WIB
Ricky Alvarez
Getty Images
Ricky Alvarez

Gelandang Internazionale, Ricky Alvarez, dikabarkan bakal absen kala melawan Torino, Senin (21/10) dini hari WIB. Pemain 25 tahun itu mengalami cedera kala membela tim nasional Argentina dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 pekan lalu.

Ricky Alvarez dilaporkan masih harus menjalani masa pemulihan atas cedera lutut yang ia alami. Cederanya Alvez kemungkinan  bakal mengurangi ketajaman skuat Inter, sebab ia merupakan salah satu pemain penting untuk I Nerazzurri.

Selain itu, Inter juga harus merelakan absennya satu pemain lagi. Adalah bek, Hugo Campagnaro, yang mengalami masalah cedera pada otot pahanya.

Kendati cedera yang dialami Campagnaro tidak terlalu serius, namun, pemain 33 tahun itu harus menjalani istirahat guna pencegahan atas cedera yang lebih parah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X