Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Optimistis Menang Atas Juventus dan Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 Oktober 2013 | 15:26 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Real Madrid berhasil memetik kemenangan penting atas Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10), mengingat dua rival mereka hanya bermain imbang dan Atletico Madrid mengalami kekalahan. Di dua laga selanjutnya Los Blancos akan menghadapi lawan berat, tetapi Gareth Bale cukup yakin timnya mampu memetik kemenangan.

Pekan depan akan menjadi saat sulit bagi Real Madrid karena akan menghadapi dua tim besar Eropa yakni Juventus di ajang Liga Champion dan Barcelona di La Liga. Pertandingan melawan Lionel Messi cs. tentu menjadi krusial karena hasilnya akan berpengaruh di klasemen sementara La Liga.

"Saya masih dalam tahap pengenalan diri. Akan tetapi, saya siap untuk terus bisa tampil hingga akhir musim," kata Bale seperti dilansir FIFA.

"Kemenangan atas Malaga merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kami. Kami bermain dengan baik dan sekarang siap kembali memetik kemenangan atas dua lawan selanjutnya, yaitu Juventus dan Barcelona," sambungnya.

Kemenangan atas Malaga membuat Madrid memperkecil jarak dengan dua rival utama, yakni Barcelona dan Atletico Madrid. Saat ini dengan kemasan 22 poin, skuat Carlo Ancelotti tinggal terpaut tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga dan hanya berbeda dua poin dari Atletico.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X