Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernanes Desak Lazio Menjualnya pada Januari 2014

By Jaka Sutisna - Minggu, 20 Oktober 2013 | 16:35 WIB
Hernanes
Getty Images
Hernanes

Hernanes sudah mulai jenuh berada di Lazio. Gelandang asal Brasil itu dilaporkan meminta dijual pada bursa transfer musim dingin Januari 2014. Kebetulan Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid bersedia menampungnya.

Kontrak Hernanes di Lazio bakal jatuh tempo pada Juni 2015. Sejauh ini pembicaraan perpanjangan kontrak masih menemui buntu. Menurut La Gazzetta dello Sport, Hernanes siap untuk mendesak Biancocelesti untuk menjualnya pada musim dingin.

Lazio disinyalir bersedia melepas Hernanes asalkan ada klub yang mau membayar uang transfer senilai 25 juta euro. Di antara tiga klub yang meminati Hernanes, Atletico Madrid dikabarkan paling cocok bagi pria berusia 28 tahun tersebut.

Bersama Los Rojiblancos, Hernanes juga akan memiliki kesempatan bermain di Liga Champion. Lazio sendiri tak khawatir dengan kepergian Hernanes mengingat mereka telah memiliki Felipe Anderson.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X