Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Kalah di Final

By Tulus Muliawan - Minggu, 20 Oktober 2013 | 18:43 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

dae/Yoo Yeon-seon.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melenggang ke final usai mengalahkan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa di semifinal dengan skor 27-25, 23-21.

Sementara itu, Lee/Yoo menyingkirkan pasangan tim tuan rumah yang sekaligus berperingkat dua dunia, Mathias Boe/Carsten Mogensen untuk sampai di partai pamungkas.

Lee/Yoo mengalahkan Ahsan/Hendra dengan skor 21-19, 21-16 dengan durasi selama 33 menit. Hasil tersebut menjadikan Tim Merah-Putih hanya menyisakan satu wakil di ganda campuran untuk bisa menjadi juara di Denmark, yakni pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Owi/Butet akan menghadapi ganda campuran Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei di final. Pasangan yang berstatus juara dunia 2013 tersebut sampai di final usai menyingkirkan Xu Chen/Ma Jin, sedangkan Zhang Nan/Zhao Yunlei mengalahkan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X