Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Young Siap Tinggalkan Manchester United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 20 Oktober 2013 | 23:57 WIB
Ashley Young
Tom Purslow/Getty Images
Ashley Young

Manchester United dikabarkan siap melepas Ashley Young pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Masa depan Young semakin tidak jelas setelah memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer David Moyes.

Sejak kedatangan Ashley Young ke Old Trafford pada tahun 2010 silam, mantan pemain Aston Villa ini sebenarnya cepat beradaptasi dan bermain impresif.

Namun, problema cedera dan penampilan inkonsisten Young membuat dirinya sering menjadi penghuni bangku cadangan setan Merah. Bahkan, hal itu diperparah setelah David Moyes mengkritik penampilan Young ketika melakukan diving saat menghadapi Crystal Palace.

"Saya akan selalu mengatakan bahwa saya sangat membenci diving. saya tidak ingin ada pemain saya melakukan hal tersebut," tegas Moyes seperti dikutip Sky Sports.

Young sendiri terakhir memperkuat Setan Merah ketika mereka dihancurkan Manchester City 4-1. Sementara untuk penampilan di timnas Inggris, Young tidak dimasukkan dalam skuat The Three Lions dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X