Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Townsend Akui Cetak Gol Secara Kebetulan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 Oktober 2013 | 01:42 WIB
Andros Townsend
Getty Images
Andros Townsend

Andros Townsend mencetak satu dua gol kemenangan Tottenham Hotspur atas Aston Villa, Minggu (20/10) malam WIB. Akan tetapi, Townsend mengakui itu adalah gol yang kebetulan terjadi.

Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Aston Villa di Villa Park berkat gol Andros Townsend dan Roberto Soldado. Hasil tersebut mengantarkan Spurs naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League.

Townsend mencetak gol usai melepaskan tendangan melambung dari sayap kanan serangan Tottenham yang dimaksudkan untuk memberi umpan kepada Soldado atau Lewis Holtby di depan gawang Brad Guzan. Akan tetapi, bola tidak mengenai Soldado dan Holtby sehingga terus meluncur ke gawang, sedangkan Guzan gagal melakukan antisipasi.

"Ini adalah salah satu dari pekan-pekan terbaik dalam hidup saya. Hal terpenting kami kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan dari West Ham United. Kami kesulitan tampil dengan sangat baik di babak pertama karena Aston Villa bertahan dengan baik," kata Townsend kepada BBC.

"Gol saya itu sebenarnya adalah umpan silang. Saya tidak bermaksud mencetak gol, namun itu membantu kami untuk bisa mendapatkan tiga poin. Sekarang saya hanya perlu tetap rendah hati," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X