Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tuntut Manchester City Tampil Garang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 21 Oktober 2013 | 03:16 WIB
Manuel Pellegrini
Jan Kruger/Getty Images
Manuel Pellegrini

1 di kandang West Ham, manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengajak anak asuhnya untuk terus tampil menyerang ke lini pertahanan lawan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Manuel Pellegrini mengatakan bahwa Manchester City harus tampil garang untuk menambah produktivitas gol demi bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League.

"Kami akan terus mencoba untuk menjadi tim yang ofensif. Saya berpikir bahwa tim ini harus selalu tampil menyerang dan kami yakin cara bermain seperti ini dapat membuat kami menang," kata Pellegrini seperti dikutip The Mirror.

"Kami harus tetap fokus dan mempertahankan ritme permainan sehingga dapat terus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya dan meraih kemenangan. Itulah yang kami ingin terus lakukan," jelas Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X