Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tahan Imbang Torino dengan 10 Pemain

By Tulus Muliawan - Senin, 21 Oktober 2013 | 03:40 WIB
Nicola Bellomo (kiri), pupus kemenangan Inter.
Guisepe Cacace/AFP/Getty Images
Nicola Bellomo (kiri), pupus kemenangan Inter.

3 karena bermain dengan sepuluh orang sejak menit keenam.

Torino langsung tampil menyerang sejak awal laga. Sejmlah peluang berhasil diciptakan Alessio Cerci dan Danilo D'Ambrosio.  Torino bahkan mendapat hadiah penalti setelah wasit menilai Samir Handanovic melanggar Cerci pada menit kelima.

Handanovic menerima kartu merah dan diusir keluar lapangan akibat pelanggaran tersebut. Namun, Inter bisa bernapas lega karena Cerci gagal memaksimalkan peluang emas tersebut, tendangannya melambung di atas gawang Carrizo.

Gol yang dinantikan publik Turin baru tercipta pada menit ke-21 lewat tendangan kaki kiri Alexander Farnerud. 1-0 untuk Torino.

Keasikan menyerang, Torino justru kebobolan. Inter berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45 lewat tendangan keras Fredy Guarin. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Torino kembali mendapatkan gol dari Ciro Immobile. Tendangan kerasnya mampu merobek gawang yang dikawal Carrizo.

Namun, tak lama setelahnya, Inter menyamakan kedudukan melalui sundulan Rodrigo Palacio, yang memanfatkan umpan silang Saphir Sliti Taider.

Rodrigo Palacio kembali memberikan gol pada menit ke-71 sekaligus membawa Inter mampu berbalik unggul. Sayang, kemenangan Inter yang sudah di depan mata harus pupus setelah Nicola Bellomo mencetak gol lewat tendangan bebas.

Susunan Pemain :

Torino: Padelli; Darmian, Vives, Moretti; D’Ambrosio, Brighi (Bellomo 81'), Gazzi, Farnerud (Immobile 48'), Pasquale; Cerci, Barreto (Meggiorini 75')

Inter: Handanovic; Rolando, Ranocchia, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Cambiasso, Taider (Belfodil 61'), Nagatomo; Kovacic (Carrizo 7'); Palacio (Wallace 80')


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X