Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Telak, PSM Belum Aman

By Tulus Muliawan - Senin, 21 Oktober 2013 | 06:47 WIB
PSM Makassar

0 dan akan menghadapi Bontang FC, Selasa (22/10) dan tuan rumah Persijap Jepara, Kamis (24/10).

Pelatih PSLS, Nasrul Koto, hanya bisa pasrah skuatnya kebobolan 12 gol dalam tiga partai."Kami sudah berusaha tampil maksimal lawan PSM. Tapi, faktanya PSLS kembali kebobolan tiga gol," kata Nasrul.

Kekalahan dari PSM praktis menutup rapat peluang PSLS ke tahap verifikasi. Sebaliknya pelatih PSM, Imran Amirullah bisa bernapas lega setelah sebelumnya Juku Eja takluk ditangan Pro Duta, Jumat (18/10).

"Anak-anak menjalankan intruksi dengan baik. Saya tekankan kepada mereka agar menyerang sejak menit awal dan tetap fokus ke pertandingan sampai menit terakhir. Kami juga main sabar dan tidak terburu-buru saat mendapat peluang," kata Imran.

PSM memang langsung mendapatkan golnya pada dua menit awal. Gol di menit pertama dicetak Andi Oddang memanfaatkan umpan matang Syamsul Chaeruddin dari sisi kiri gawang PSLS.

Semenit kemudian, giliran Syamsul sukses mengeksekusi penalti sekaligus memperdaya kiper PSLS Sukirmanto. Sedang gol ketiga PSM lewat solo run Rahmat Syamsuddin Leo di pengujung babak kedua.

Meski menang telak, Imran merasa perlu mengingatkan pemainnya agar tidak terlena. "PSM belum aman. Masih ada dua partai yang bisa saja merubah nasib kami," ujar Imran.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X