Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Kutuk Pelemparan Granat Asap di Villa Park

By Ade Jayadireja - Senin, 21 Oktober 2013 | 12:00 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, geram dengan insiden pelemparan granat asap yang terjadi tatkala timnya bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (20/10) malam WIB. Ia berharap kejadian serupa tak terulang dalam pertandingan-pertandingan lain.

Sang hakim garis, Dave Bryan, terkena lemparan granat asap usai terjadinya gol pertama Spurs yang dicetak Andros Townsend pada menit ke-31. Beruntung, ia tak mengalami luka serius.

Granat asap datang dari arah kerumunan suporter Spurs di area Doug Ellis Stand. Villas-Boas kecewa melihan kejadian tersebut.

"Itu tidak bagus untuk dilihat dan seharusnya bisa dihindari. Aksi seperti itu tidak memiliki tempat di sepak bola. Saya berharap tidak terjadi lagi," ucap AVB seperti dilansir Daily Mail.

Kepolisian West Midland telah membekuk dua orang suporter yang dicurigai sebagai pelempar granat asap. Federasi Sepak Bola Inggris (FA) juga berjanji akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai insiden ini.

"Kami menginvestigasi masalah ini. Ini tidak bisa diterima. Kami akan menunggu laporan resmi dari ofisial pertandingan dan kami pun bakal bicara dengan pihak klub," tutur juru bicara FA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X