Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Tak Terlalu Bernapsu Belanja Pemain

By Ade Jayadireja - Senin, 21 Oktober 2013 | 15:29 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger tak terlalu bernapsu belanja pemain pada Januari mendatang. Akan tetapi, manajer Arsenal itu tak mau menutup kemungkinan untuk melakukan transaksi jika mendapat kesempatan merekrut pemain jempolan.

Setelah mendapat kritik akibat menelan kekalahan di pertandingan pertama musim 2013/14, perjalanan Arsenal di Premier League cukup mulus. Dengan mengandalkan umpan-umpan ciamik dari Mesut Ozil, serta ditambah Aaron Ramsey yang mulai rajin mencetak gol, kini Meriam London bercokol di puncak klasemen dengan mengemas 19 poin.

Wenger pun mengaku puas dengan kinerja para pemainnya. Hal itulah yang membuat sang nahkoda merasa tak perlu memboyong pemain tambahan di bursa transfer Januari.

"Kami memiliki skuat yang kualitasnya sangat bagus. Setelah itu, kami tidak terlalu berhasrat untuk melakukan pembelian di bulan Januari," tutur Wenger seperti dikutip Sportsmail.

"Jika ada kesempatan (untuk membeli pemain), kenapa tidak? Akan tetapi, jika Anda melihat pemain-pemain kami yang sedang absen karena cedera sekarang, mereka akan kembali pada November atau awal Desember. Anda akan memiliki skuat yang sangat besar," imbuhnya.

Ozil menjadi pemain terakhir yang diboyong Arsenal ke Emitares Stadium. Gelandang tim nasional Jerman itu dibeli pada musim panas lalu dengan harga 42.5 juta pound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X