Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Tidak Takut Lawan Siapa Pun

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 Oktober 2013 | 16:10 WIB
Dejan Lovren
Getty Images
Dejan Lovren

Southampton kembali memetik hasil positif saat bermain tandang di markas klub besar Inggris. Dejan Lovren pun mengatakan skuat Mauricio Pochettino tidak takut menghadapi siapa pun lawan di Premier League.

Kemenangan atas Liverpool di Anfield bulan lalu merupakan kejutan pertama yang ditunjukkan Southampton musim 2013/14. Selanjutnya, Dejan Lovren dkk. juga memetik satu poin saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Sabtu (19/10).

Lovren keluar sebagai pemain yang menggagalkan kemenangan Man. United. Ya, Lovren mencetak gol yang menjadikan skor imbang 1-1 satu menit sebelum waktu normal berakhir.

"Kami tetap memainkan gaya permainan yang sama tidak peduli tampil di mana pun. Mereka memiliki banyak peluang di pertandingan tersebut, jadi kami cukup puas dengan raihan satu poin," kata Lovren seperti dilansir Sky Sports.

Bek berusia 24 tahun ini mengaku tidak peduli siapa pun yang mencetak gol selama itu dapat memberikan hasil positif bagi Southampton. Akan tetapi, Ia mengklaim gol ke gawang David De Gea 80 persen miliknya dan Lallana yang juga sempat menyentuh bola sebelum masuk ke gawang David De Gea hanya 20 persen.

"Saya tidak peduli siapa pun yang mencetak gol karena yang terpenting adalah kami menuai poin. Di ruang ganti saya berkata kepada Lallana bahwa 80 persen itu adalah gol saya dan ia hanya 20 persen.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/0JAoU7lEAwU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X