Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jurgen Klopp Punya Firasat Baik Lawan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 21 Oktober 2013 | 16:37 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp mengaku memiliki firasat yang baik jelang pertandingan melawan Arsenal di matchday ketiga babak penyisihan Grup F Liga Champion, Rabu (23/10) dini hari WIB. Borussia Dortmund akan menghadapi skuat Arsene Wenger di Emirates Stadium.

Borussia Dortmund akan menyambangi markas Arsenal dengan membawa catatan kalah 1-2 dari Napoli di matchday pertama dan menang 3-0 atas Olympique Marseille di laga kedua. Saat ini Dortmund menempati posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan kemasan tiga poin, sedangkan The Gunners ada di puncak klasemen dengan enam poin.

Robert Lewandowski cs. tampil kurang meyakinkan dalam dua pertandingan terakhir setelah dikalahkan Borussia Monchengladbach 0-2 dan hanya menang 1-0 atas Hannover 96. Kendati demikian, Jurgen Klopp tetap optimistis skuatnya dapat tampil lebih baik saat melawan Arsenal yang tengah begitu impresif di Premier League.

"Kami harus melangkah maju satu tahap saat melawan Arsenal. Kami dapat dan akan bermain lebih baik. Saya punya firasat yang baik," ujar Klopp.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X