Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Bantah Pemecatan Vladimir Petkovic

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 21 Oktober 2013 | 16:55 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Lazio membantah isu yang menyebut bahwa pihak klub telah memecat pelatih, Vladimir Petkovic. Melalui situs resmi klub, dengan tegas pihak Lazio mengatakan bahwa berita itu tidak berdasar.

Pada Minggu (20/10) waktu setempat, di Italia beredar kabar dari salah satu media yang menyebut bahwa Vladimir Petkovic telah berhenti sebagai pelatih Lazio. Bahkan surat kabar lain melansir satu nama yang akan menggantikan Petkovic.

"Sehubungan dengan rumor tentang dugaan pemberhentian Vladimir Petkovic, Lazio menyatakan bahwa kabar tersebut tanpa dasar," demikian pernyataan singkat yang dimuat di situs resmi klub.

Akan tetapi, setelah muncul pernyataan tersebut, Gazzetta dello Sport hari ini (waktu setempat) memuat kabar bahwa Sinisa Mihajlovic berpotensi menggantikan posisi Petkovic sebagai pelatih.

Sinisa Mihajlovic merupakan mantan pemain Lazio era 1998-2004. Saat ini ia tenagh bertanggung jawab atas tim nasional Serbia.

Klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu, mengawali musim 2013/14 dengan berbagai masalah tersendiri. Lazio hanya mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan sejauh ini. I Biancocelesti juga telah kebobolan sebanyak 12 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X