Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gotze Bisa Bermain di Berbagai Posisi

By Wieta Rachmatia - Senin, 21 Oktober 2013 | 20:52 WIB
Mario Gotze
Alex Grimm/GettyImages
Mario Gotze

Baru pulih dari cedera, Mario Gotze mengaku tidak khawatir kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama Bayern Munchen. Gelandang yang dibeli dari Borussia Dortmund ini mengklaim dirinya sebagai pemain serba bisa.

"Saya menginginkan tantangan baru. Mempelajari hal-hal dan filosofi baru," ucap Gotze dalam situs resmi Munchen.
"Saya tidak terlalu mempedulikan posisi. Saya bisa bermain sebagai gelandang sayap, playmaker, atau penyerang. Untungnya, saya sangat cakap menempati beberapa posisi," lanjutnya.
Gotze juga memuji sistem kepelatihan pelatih Josep Guardiola di Munchen. Menurutnya, Pep berhasil membawa efek positif terhadap para punggawa Die Roten.
"Jelas, Pep Guardiola punya kualitas luar biasa. Dia akan membantu tim dan mengembangkan kemampuan setiap individu. Misi kami adalah bermain lebih baik ketimbang musim lalu," ujar Gotze. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X