Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta: Juventus Kelelahan Secara Mental

By Jaka Sutisna - Senin, 21 Oktober 2013 | 22:11 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

4 Juventus atas Fiorentina pada pekan kedelapan Serie A, Minggu (20/10).

Kekalahan atas Fiorentina membuat Antonio Conte dan skuat Juventus tersudut. Si Nyonya Tua diklaim sedang mengalami krisis. Ada juga anggapan jika fokus Juventus sudah mengarah kepada Real Madrid setelah unggul 2-0.

Namun, semua spekulasi tersebut dibantah Direktur Giuseppe Marotta. Menurut Marotta partai melawan La Viola sangat tidak masuk akal.

"Kami tidak harus menyalahkan pelatih. Antonio Conte adalah seorang pemenang yang telah melakukan pekerjaan besar. Kami juga tak perlu menghakimi tim," tutur Marotta.

"Anda tidak bisa memberikan alasan yang benar-benar tepat karena pertandingan melawan Fiorentina sangat tidak logis. Sulit untuk dijelaskan," ujar Marotta.

"Saya tidak akan berbicara tentang krisis, tetapi lebih tepatnya kelelahan psikologis. Tidak ada alasan taktik untuk kekalahan tersebut, kami harus memperbaiki mental," ungkap Marotta.

"Kami sadar ini akan menjadi tahun yang sulit karena kami bermain di tiga kejuaraan sekaligus dan harus menghadapi lawan yang terus mengalami kemajuan," ucap Marotta kepada Calcio e Tv.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X