Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matavz Tak Cocok di PSV!

By Beri Bagja - Senin, 21 Oktober 2013 | 22:39 WIB
Tim Matavz (tengah)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Tim Matavz (tengah)

Sudah saatnya PSV Eindhoven melakukan perubahan. Hal tersebut diutarakan dua legenda klub, Willy dan Rene van de Kherkof.

Mantan pemain kembar yang membela PSV pada era 1970 dan 1980-an itu terutama menyoroti posisi Tim Matavz di lini depan saat ini. Matavz disebut tak cocok menjadi penyerang utama De Boeren. Penampilan buruk sang bomber kala PSV ditekuk Groningen 0-1 (20/10) menjadi dasar justifikasi Van de Kerkhof bersaudara.

"Tim bermain bagus, tapi kehilangan striker yang tepat. Matavz bukan penyerang bagus buat PSV. Dia seperti tak berada di lapangan," kata Willy di Omroep Brabant.

"Saya pikir Matavz seharusnya menjadi pemain cadangan. Biarkan Juergen Locadia tampil. Akan lebih baik jika Luciano Narsingh kembali," ujar Rene.

Baru mencetak satu gol, Matavz memang lebih sering dipasang sebagai starter (6 kali) daripada Locadia (4). Sementara itu, Narsingh belum kembali bermain setelah mengalami cedera akut selama 10 bulan.


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X