Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

FA Dakwa Mourinho Melakukan Tindakan Tidak Pantas

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 22 Oktober 2013 | 03:23 WIB
Jose Mourinho
Sky Sports
Jose Mourinho

Tindakan Jose Mourinho yang memprotes keras wasit ternyata berbuntut panjang. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mendakwa Mourinho telah melakukan tindakan tidak pantas.

Jose Mourinho mendapatkan kartu merah dari wasit dan diusir dari bangku cadangan ketika memprotes keras pemain Cardiff City yang dianggap telah mengulur waktu jalannya pertandingan.

FA menjelaskan bahwa Mourinho kemungkinan mendapatkan sanksi tambahan. Pria Portugal itu dianggap telah melakukan sebuah tindakan yang tidak pantas.

"Manajer Chelsea Jose Mourinho sudah didakwa melakukan tindakan tak pantas terkait sikap yang dia tunjukkan ketika timnya bertanding menghadapi Cardiff City, Sabtu 19 Oktober 2013. Mourinho punya waktu sampai 24 Oktober pukul 18.00 untuk memberi tanggapan," demikian pernyataan FA yang dikutip dari situs resmi klub.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi yang dikeluarkan Chelsea dan Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X