Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Mengaku Kalah dari Gol Spektakuler Kasami

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Oktober 2013 | 10:00 WIB
Pajtim Kasami
Getty Images
Pajtim Kasami

Dalam matchday kedelapan Premier League, Sabtu (19/10) malam WIB, Jack Wilshere mennuai pujian berkat gol catiknya ke gawang Norwich City. Mendapat umpan dari Olivier Giroud, gelandang Arsenal itu dengan cerdik menerobos ke depan gawang lawan dan kemudian menceploskan bola dengan kaki kanannya.  

Dua hari berselang, atau tepatnya pada Senin (21/10), Pajtim Kasami menciptakan gol yang tak kalah cantik. Winger Fulham itu berlari di sisi kanan kotak penalti Crystal Palace, menerima bola dengan dadanya, dan kemudian menghujam gawang lawan dengan tendangan voli keras.

Gol spektakuler tersebut membuat Wilshere terpukau. Ia mengakui bahwa gol yang ia ciptakan ke gawang Norwich tidak ada apa-apanya dibanding aksi Kasami.

"Hadiah saya untuk gol terbaik bulan ini telah hilang!!! Beri hormat!" tulis Wilshere di twitter.

Fulham menyudahi laga dengan kemenangan 4-1 atas Crystal Palace. Tiga gol The Cottagers lainnya dicetak oleh Steve Sidwell, Dimitar Berbatov, dan Phillipe Sanderos.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/_NQLmOo6Wqg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/u7jh6Cpkpg0" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X