Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Kembali Berlatih

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 Oktober 2013 | 17:03 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Gelandang berpengalaman milik Real Madrid, Xabi Alonso, sudah selangkah lebih dekat menuju comeback dan sudah berlatih kembali bersama skuat setelah absen panjang.

El Real patut senang dengan tambahan amunisi kendati belum tentu bisa diturunkan dalam duel panas melawan Juventus, Kamis (24/10). Tenaga Alonso juga bisa jadi digunakan untuk menambah kreatifitas di lini tengah saat Madrid di partai El Clasico tiga hari berselang.

Kembalinya Alonso menjadi pemulih kestabilan di lini tengah Los Blancos. Sudah menjadi rahasia umum bahwa lini tengah klub asuhan Carlo Ancelotti musim ini kerap kali kehilangan bola di lini tengah yang mempermudah lawan membobol gawang Diego Lopez.

Madrid saat ini nyaman di puncak klasemen grup B Liga Champion dengan enam poin dan sedang mengincar kemenangan ketiga untuk memantapkan posisi. Sementara itu, Juventus masih berupaya mencari bentuk permainan terbaik menyusul hasil mengecewakan di Artemio Franchi saat kalah 4-2 dari Fiorentina.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X