Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Owen Bertekad Cetak Gol

By Riemantono Harsojo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 19:40 WIB
Michael Owen saat konferensi pers Battle of Red
Fernando Randy/Bolanews
Michael Owen saat konferensi pers Battle of Red

Rombongan para pemain legenda Manchester United sudah tiba di Jakarta, Selasa (22/10). Michael Owen, Louis Saha dkk. dijadwalkan untuk melakoni pertandingan persahabatan yang bertitel Battle of Red.

Total ada 17 mantan pemain Manchester United yang sudah tiba di Jakarta. Mereka akan menghadapi tim Tanah Air yang terdiri dari campuran sejumlah mantan pemain dan pemain yang masih aktif bermain. Pertandingan tersebut akan berlangsung, Rabu (23/10) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menghadapi pertandingan tersebut, Michael Owen yang mengakhiri karier sepak bola dengan torehan 163 gol di Premier League itu berambisi untuk bisa mencetak gol. Meski sudah pensiun dari sepak bola, Owen baru berusia 33 tahun dan masih memiliki fisik dan teknik yang sangat baik.

"Saya siap bertanding dan mencetak gol," kata Owen saat jumpa pers di hotel JW Marriott.

Mantan pemain bertahan Setan Merah, Paul Parker juga berjanji untuk tampil maksimal menghadapi legenda Indonesia. "Kami tetap akan tampil dengan permainan terbaik," tambah Parker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X