Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Diperebutkan Klub Inggris

By Wieta Rachmatia - Selasa, 22 Oktober 2013 | 20:34 WIB
Robert Lewandowski
Glyn Kirk/GettyImages
Robert Lewandowski

Ingin bergabung dengan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski kini justru dibidik tiga klub Premier League.

Arsenal, Chelsea, dan tentunya Manchester United masih penasaran ingin menggaet ujung tombak Borussia Dortmund tersebut. Ketiga klub elite Inggris tersebut berniat memboyong Lewandowski pada bursa transfer Januari 2014.
Menurut Goal, perwakilan dari Arsenal, Chelsea, maupun Manchester United sudah melakukan pendekatan terhadap Lewandowski. Sementara itu, Manchester City disinyalir ikut tergiur untuk bisa mendapatkan mesin gol berkewarganegaraan Polandia tersebut.
Keinginan klub-klub Inggris untuk merekrut Lewandowski kian kuat setelah sang pemain melontarkan harapan untuk bisa beraksi di Premier League beberapa waktu lalu.
"Saya baru bisa menandatangani kontrak dengan klub lain pada Januari. Pada suatu hari nanti, saya ingin bermain di Premier League. Hal itu tentu akan menjadi pengalaman luar biasa," ucap Lewandowski. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X