Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kunjungan Para Legenda United Obati Kerinduan Fan

By Riemantono Harsojo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 20:56 WIB
Imam Yumarsa
Wisnu Nova/Bolanews
Imam Yumarsa

benar datang ke Jakarta untuk mengobati kerinduan fan di Indonesia. Para penggila klub yang berstatus juara bertahan Premier League tersebut memaknai kedatangan Michael Owen dkk. sebagai langkah awal yang baik agar ke depan tim utama The Red Devils juga memenuhi kerinduan fan Tanah Air.

"Semoga kedatangan para legenda Manchester United sebagai langkah awal yang baik. Saya berharap setelah kedatangan Michael Owen cs. tim utama United juga berkunjung ke Indonesia," kata Imam Yumarsa, Korlap Indomanutd Jakarta.

Pada 2009 skuat utama Manchester United sempat dijadwalkan untuk menyambangi Indonesia. Akan tetapi,  pasukan yang masih dibesut Sir Alex Ferguson itu membatalkan rencana tersebut karena alasan keamanan.

Betapa tidak, hanya berjarak beberapa hari sebelum Man. United berangkat ke Indonesia terjadi peristiwa bom bunuh diri di hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton di kawasan Mega Kuningan. Hotel tersebut direncanakan menjadi tempat menginap Wayne Rooney cs. selama berada di Jakarta. Peristiwa tersebut setidaknya menewaskan sembilan orang dan 50 lainnya luka-luka.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X