Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

TVRI Pusat Rebut Gelar Juara

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 23:06 WIB
TVRI Pusat
PP PBSI
TVRI Pusat

0.

Kemenangan TVRI Pusat diawali di nomor ganda melalui pasangan Rio Wilianto/Ferdian Pascal, yang mengalahkan pasangan Hafiz Briliansyah/Mangara Tua dengan skor 21-14, 19-21, 21-18.

Kemenangan TVRI Pusat akhirnya ditentukan di partai kedua melalui Aryanto Hariyanto yang tampil di nomor tunggal. Tanpa kesulitan berarti Aryanto berhasil menjinakkan Adi Mangun Sucahyo, 21-12, 21-7.

Grand final Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2013 diikuti oleh empat tim yang terdiri dari para juara masing-masing zona. TVRI Pusat mewakili Zona Barat, Jawa Pos Surabaya mewakili Zona Timur, RRI Semarang dari Zona Tengah dan Net TV sebagai runner-up terbaik dari tiga zona.

TVRI Pusat berhak menerima Piala Bergilir dan Piala Tetap serta hadiah pembinaan sebesar Rp 20 juta. Net TV yang menjadi runner-up memperoleh Piala Tetap serta hadiah uang pembinaan Rp 15 juta. RRI Semarang dan Jawa Pos, yang sama-sama menjadi juara ketiga menerima hadiah uang pembinaan Rp 10 juta.

Menurut Budi Darmawan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation, event ini akan terus dilanjutkan setiap dua tahun sekali sebagai bentuk kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Djarum Foundation dengan insan media.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X