Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Percaya Kemampuan Anak Asuhnya

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 22 Oktober 2013 | 23:41 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manchester United masih kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya musim ini. Namun, pelatih David Moyes meyakini bahwa anak asuhnya bisa terus memperbaiki penampilan, salah satunya adalah pada laga kontra Real Sociedad, Rabu (23/10).

Manchester United akan menjamu Sociedad pada matchday 3 Liga Champion di Old Trafford. Meski mendapat hasil kurang memuaskan saat berjumpa Southampton akhir pekan lalu, Moyes percaya Wayne Rooney cs. mampu bangkit.

"Pertandingan ini terasa sangat penting bagi kami. JIka berhasil memenangi pertandingan ini, posisi kami di grup A akan aman," ujar Moyes, dilansir Football Espana.

"Kami akan tampil maksimal dan memanfaatkan laga kandang untuk memburu kemenangan. Semoga rencana kami berjalan dengan lancar dan bisa meraih hasil positif," tutur mantan pelatih Everton tersebut.

Hingga matchday 2 Liga Champion, United masih menduduki peringkat dua dalam klasemen grup A. Tim Setan Merah mengumpulkan empat poin bersama Shakhtar Donetsk, yang menguasai klasemen grup A.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X