Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Kecewa Tak Jadi Jual Higuain ke Juventus

By Jaka Sutisna - Rabu, 23 Oktober 2013 | 04:37 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Ernesto Bronzetti membuka rahasia di balik kegagalan Juventus mendapatkan Gonzalo Higuain. Menurut Bronzetti, harga menjadi faktor utama tak tercapainya kesepakatan antara Juventus dan Real Madrid.

Gonzalo Higuain santer diberitakan bakal ke Juventus pada musim panas 2013. Ernesto Bronzetti pun membenarkan ketertarikan Si Nyonya Tua kepada El Pipita.

Bronzetti mengungkapkan, dirinya bersama Florentino Perez telah bertemu dengan Direktur dan Presiden Juventus, Giuseppe Marotta dan Andrea Agnelli usai laga persahabatan antara legenda Juventus dan Madrid.

"Juventus serius menginginkan Higuain. Saya ingat, setelah pertandingan antara legenda Juventus dan Madrid, kami duduk dan minum bersama-sama," tutur Bronzetti.

"Marotta dan Agnelli mengatakan kepada Perez bahwa harga 35 juta euro untuk Higuain terlalu mahal. Namun, Perez menjawab bahwa seseorang akan membayar harga tersebut pada penutupan bursa transfer mengingat hanya ada sedikit striker seperti Higuain yang tersedia. Dan itulah yang terjadi," ujar Bronzetti.

"Juventus tidak akan membayar lebih dari 22-23 juta euro, tapi Florentino mengetahui pasar dengan baik dan dia mengerti harga Higuain," ungkap Bronzetti.

"Namun, biar bagaimana pun, Florentino kecewa kesepakatan gagal tercapai karena dia pasti ingin memberikan Higuain kepada Juventus," ucap Bronzetti kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X