Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Asing Lokal pun Jadi

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 Oktober 2013 | 07:20 WIB
Djadjang Nurdjaman
Tribunews
Djadjang Nurdjaman

Masuknya tiga pemain lokal dan dua pemain asing untuk mengarungi musim depan ternyata belum membuat Persib puas. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman,  terus memburu pemain tambahan untuk melengkapi skuat musim depan.

Djadjang mengaku sedang mencari kiper ketiga pendamping I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar. Pemain lainnya yang dibutuhkan Persib adalah bek tengah. Khusus untuk posisi ini, pemain asing menjadi sasaran utama.

“Kami butuh bek tengah yang berkualitas sebagai pengganti Abanda. Memang tidak gampang karena pemain yang bagus rata-rata dipertahankan klubnya. Sementara pemain asing muka baru butuh waktu untuk menilainya,” ujar Djanur.

Seandainya gagal memboyong pemain asing untuk posisi bek tengah, Djanur siap mengubah fokus buruannya ke pemain lokal. Ia telah mengantongi sejumlah nama target buruannya.

“Meski belum serius, saya sempat bicara dengan salah satu pemain saat di Bantul terkait kemungkinan bergabung dengan Persib. Responnya ternyata positif,” kata Djanur, yang ogah menyebut nama pemain yang dibidiknya.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X