Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Siap Hadapi Dua Tim Lokal

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 Oktober 2013 | 09:02 WIB
Timnas U-23, siap jalani uji coba.
Gonang Susatyo/Bolanews
Timnas U-23, siap jalani uji coba.

23 siap melakoni dua laga uji coba melawan tim lokal. Dari dua uji coba tersebut, pelatih Rahmad Darmawan ingin melihat kemajuan tim.

Dari uji coba pertama yang dilakukan, timnas U-23 akan menghadapi dua tim lokal pada 26 dan 27 Oktober. Pada uji coba pertama, mereka berhadapan dengan PSS Sleman. Selanjutnya, Syamsir Alam dkk. diuji Persibat Batang.

Persibat dipilih untuk menggantikan timnas Taiwan, yang batal datang. Rahmad juga tidak terlalu mempersoalkan timnya menghadapi tim lokal.

“Taiwan tidak bisa datang. Pertimbangannya mereka mungkin sudah akan bertemu kami di negaranya, jadi sekalian saja mereka menunggu kami disana,” kata Rahmad.

“Dari dua uji coba ini saya ingin mengetahui sampai sejauh mana pemain menerapkan apa yang sudah diterimanya selama pelatnas. Sejauh mana mereka mencapai kemajuannya,” tutur Rahmad.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X