Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Azarenka Tampil Menawan di Laga Perdana

By Tulus Muliawan - Rabu, 23 Oktober 2013 | 06:50 WIB
Victoria Azarenka
Getty Images
Victoria Azarenka

Petenis nomor dua dunia, Victoria Azarenka, berhasil menunjukkan penampilan yang menawan pada laga perdanya di ajang WTA Championships, Selasa (22/10). Azarenka sukses menundukkan Sara Errani dari Italia.

Setelah finis sebagai runner-up di ajang AS Terbuka 2013, Azarenka mengalami kegagalan di dua turnamen selanjutnya, yaitu Tokyo dan Beijing Terbuka.

Untuk itu, petenis yang akrab disapa Vika itu tak ingin terus menerus gagal. Kemenangan atas Errani seperti menunjukkan kegigihannya untuk bangkit.

Pada laga pembuka di Grup Putih, Vika berhasil menekuk Errani lewat pertarungan dua gim langsung dengan skor akhir 7-6, 6-2.

"Sara adalah seorang petarung. Dia selalu mengejar semua bola dan berusaha untuk mengembalikannya. Dia adalah petenis hebat," tutur Vika di situs ATP.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X