Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe: Laga Kontra United yang Tertunda

By Eko Widodo - Rabu, 23 Oktober 2013 | 13:58 WIB
Michael Owen dan Bambang Pamungkas
Fernando Randy/BOLA
Michael Owen dan Bambang Pamungkas

19 dan timnas Senior di laga tersebut.

Kombinasi para pemain tim Indonesia yang terdiri dari pemain yang sudah tidak dan masih aktif bermain akan menghadapi tim legenda Manchester United, Rabu (23/10) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dalam laga yang bertajuk Battle of Red. Man. United sebenarnya pernah dijadwalkan melakoni laga tur pra musim pada 2009. Akan tetapi, tragedi bom bunuh diri di hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton di kawasan Mega Kuningan menjadikan pertandingan tersebut batal terselenggara.

"Ini adalah pertandingan semi resmi saya setelah delapan bulan. Menurut saya ini adalah pertemuan yang tertunda dengan Owen karena pada 2009 Manchester United hampir ke sini, namun karena ada suatu insiden sehingga pertandingan dibatalkan. Jadi, ini adalah partai yang tertunda," kata Bambang Pamungkas.

Di pertandingan melawan Michael Owen dkk. Bambang Pamungkas bertekad untuk tidak ingin kalah impresif dengan timnas U-19 yang berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2014 dan timnas senior yang mampu menahan imbang Cina 1-1 di babak kualifikasi Piala ASia 2015.

"Ini merupakan pertandingan reuni dengan generasi saya, artinya komposisi pemain yang ada kebanyakan dari skuat Piala Asia 2007. Ditambah Bima Sakti, Hendro Kartiko, dan Kurniawan Dwi Yulianto. Sebelumnya timnas U-19 tampil luar biasa, timnas senior juga cukup membanggakan melawan Cina. Sekarang giliran timnas purnawirawan yang coba unjuk gigi di sini," terang eks kapten tim Persija Jakarta itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X