Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ingin Pinjam Osvaldo pada Januari 2014

By Eko Widodo - Rabu, 23 Oktober 2013 | 14:52 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

Juventus sedang mempersiapkan tawaran kepada Southampton untuk meminjam Pablo Daniel Osvaldo pada jendela transfer Januari 2014.

Pablo Daniel Osvaldo bergabung ke Southampton pada musim panas 2013 dengan biaya transfer senilai 15 juta euro ditambah bonus 2 juta euro. Penyebab kepindahan Osvaldo dari AS Roma tak terlepas dari hubungan buruknya dengan Romanisti.

Menurut Daily Mirror, Juventus berniat membawa Osvaldo kembali ke Serie A. I Bianconeri rupanya tengah mempersiapkan tawaran pinjaman kepada The Saints untuk pemain keturunan Argentina yang baru mencetak satu gol dari tujuh penampilan di Premier League musim 2013/14 itu.

Pemain berusia 27 tahun tersebut diperkirakan akan bertemu dengan pelatih Mauricio Pochettino dalam waktu dekat untuk membicarakan masa depannya di St Mary's Stadium sekaligus mengkonsultasikan tawaran Si Nyonya Tua.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X