Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Russell Westbrook Sudah Berlatih Teknik

By Eko Widodo - Rabu, 23 Oktober 2013 | 19:13 WIB
Russell Westbrook, kiri, sudah mulai berlatih ringan.
Getty Images
Russell Westbrook, kiri, sudah mulai berlatih ringan.

Guard OKC Thunder, Russell Westbrook sudah mulai berlatih teknik di lapangan untuk pertama kali, Rabu (23/10) sejak menjalani operasi lutut lagi di awal bulan lalu. Ia masih berlatih teknik dan tak boleh kontak fisik.

Seperti dilaporkan koran Oklahoman, ia sudah berlatih ringan. Westbrook sebenarnya sudah sembuh dari rehab operasi lututnya. Namun, hasil operasi tidak bagus dan terjadi pembengkakan sehingga ia dioperasi lagi.

"Senang melihat kepingan tim bermain lagi di latihan. Itu sangat bagus untuk kami," kata pelatih Thunder, Scott Brooks. "Untuk para pemain OKC lain, itu juga bagus."

Westbrook akan absen 4-6 pekan pertama di musim reguler 2013/14. Ia menjalani operasi karena terjadi pembengkakan di lutut kanan, bekas operasi. Operasi pertama dilakukan bulan Mei untuk memperbaiki lateral meniscus. (LIHAT GAMBAR TAMBAHAN LATERAL MENISCUS)

Russell juga akan menjalani latihan ringan saat bertemu dengan media. Dengan rataan 23,2 angka dan 7,4 assist, Westbrook adalah kontributor angka yang signifikan di samping Kevin Durant.

Ia terkena cedera di gim kedua ronde pertama play-off 2013 saat melawan Houston Rockets, usai berbenturan dengan Patrick Beverley.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X