Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rui Costa Tetap Jagokan Juventus Raih Scudetto

By Jaka Sutisna - Rabu, 23 Oktober 2013 | 20:41 WIB
Manuel Rui Costa
Getty Images
Manuel Rui Costa

4 dari Fiorentina, Manuel Rui Costa tetap menjagokan Juventus sebagai peraih scudetto 2013/14. Menurut eks pemain AC Milan dan La Viola tersebut Si Nyonya Tua belum menampilkan performa terbaiknya saat ini.

Berbicara kepada Radio Mana Sport setelah Fiorentina mengalahkan Juventus 4-2 pada akhir pekan, Manuel Rui Costa terus mendukung pasukan Antonio Conte untuk keberhasilan tertinggi.

"Juventus belum mengulangi pertunjukan dari dua musim terakhir, tapi saya masih berpikir mereka adalah favorit scudetto," tutur Rui Costa.

Rui Costa kemudian mengomentari keberhasilan AS Roma memuncaki klasemen Serie A dengan rekor delapan kemenangan dari delapan pertandingan.

"Roma adalah kejutan. Mereka memang layak berada di puncak. Saya kagum dengan Francesco Totti. Dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa," ujar Rui Costa.

Lalu apa harapan Rui Costa terhadap eks klubnya, Fiorentina.

"Fiorentina? Saya suka cara mereka bermain. Saya sangat menyukainya. Saya berharap mereka bisa menyelesaikan musim setinggi mungkin," ungkap Rui Costa.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X