Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

J.J. Redick Kembali Berlatih Bersama Clippers

By Oka Akhsan M. - Rabu, 23 Oktober 2013 | 21:14 WIB
J.J. Redick
Noah Graham/Getty Images
J.J. Redick

Setelah menepi selama dua pekan, guard Los Angeles Clippers, J.J. Redick, kembali berlatih bersama tim, Rabu (23/10). Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan sudah bisa tampil pada laga pramusim kontra Sacramento Kings, Jumat (25/10).

Redick mengalami memar di bagian paha kiri pada hari pertama pemusatan latihan Clippers. Hasil pemindaian memperlihatkan adanya sedikit sobekan pada otot eks pemain Orlando Magic dan Milwaukee Bucks itu.

"Cedera saya tak serius tapi cukup signifikan untuk membuat saya beristirahat selama dua pekan. Saya berasumsi sudah bisa kembali bermain pada Jumat meski mungkin ada batasan menit bermain," kata Redick seperti dilansir ESPN.

Redick ditrade dari Bucks dalam trade yang melibatkan tiga tim pada Juli. Ia diproyeksikan untuk memperkuat backcourt Clippers, berdampingan dengan Chris Paul.

"Saya frustrasi karena tak bisa mengikuti pemusatan latihan hingga tuntas. Sangat penting untuk beradaptasi dengan rekan-rekan baru, namun saya tak bisa berbuat apa-apa karena cedera merupakan bagian dari permainan," ujar alumnus Universitas Duke itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X