Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Berharap Debut Hebat di Laga El Clasico

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Oktober 2013 | 22:03 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Bintang baru Barcelona, Neymar sudah tidak sabar melakoni debut di laga El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (26/10) dini hari WIB. Ia berharap dapat tampil mengesankan di pertandingan sarat gengsi tersebut.

"El Clasico adalah pertandingan terpenting bagi setiap pemain. Ini adalah laga di mana setiap pemain ingin bermain dan pertandingan di mana setiap pemain ingin menunjukkan kemampuan terbaik mereka," kata Neymar seperti dilansir situs resmi Barcelona.

"Ini akan menjadi El Clasico pertama saya dan semoga saya mendapatkan debut hebat, terlebih ditambah dengan kemenangan. Partai El Clasico yang paling melekat diingatan saya adalah saat Ronaldinho mencetak dua gol pada 2005," sambungnya.

Saat ini Barcelona masih menempati puncak klasemen La Liga dengan koleksi 25 poin. Sementara itu, Real Madrid menempati posisi ketiga dengan 22 poin atau terpaut tiga poin dari Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X