Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Unggulan Tampil di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 Oktober 2013 | 08:00 WIB
Ana Rovita
Erly Bahtiar/Bolanews
Ana Rovita

Unggulan kedua dari Djarum Kudus, Ana Rovita, berhasil melanjutkan langkahnya ke babak Perempat Final Djarum Sirnas Jateng Open 2013. Ana lolos setelah menjegal Novalia Agustianti di babak kedua, Rabu (23/10).

Tampil menghadapi Novalia, Ana tak menemui kesulitan berarti. Ia menang mudah 21-15, 21-11 atas Novalia, yang mewakili Tangkas Specs Jakarta. Di perempat final, Ana akan berjumpa wakil Pelatnas, Yeni Asmarini.

Sukses Ana juga diikuti para pemain unggulan tunggal putri dewasa lainnya. Febby Angguni (1) berhak tampil di perempat final setelah menekuk Jesica Muljati (Ananda Tangerang), dan akan berjumpa Rusydina Antardayu Rio Dingin (Tangkas Specs).

Pada laga lainnya, wakil Pelatnas Maziyyah Nadhir (4) juga berhasil melangkah ke perempat final usai menyingkirkan Mega Cahya Purnama Lestari (Jayaraya Jakarta). Maziyyah akan bertemu Rina Andriani (Suluh Jakarta) di perempat final.

Sementara itu, Ganis Nurahmandani (6) dan Dinar Dyah Ayustine (3) juga meraih hasil bagus di babak kedua. Kedua pemain ini akan saling mengalahkan di perempat final.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X