Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Resmi Pecat Ian Holloway

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 24 Oktober 2013 | 00:39 WIB
 Ian Holloway
Clive Rose/Getty Images
Ian Holloway

Crystal Palace akhirnya memecat manajer Ian Holloway. Serangkaian hasil buruk yang dialami klub promosi tersebut menjadi alasan berakhirnya hubungan Holloway dengan Palace.

Ian Holloway secara resmi menanggalkan jabatannya sebagai manajer Crystal Palace. Sejak menjadi tim berstatus promosi, Palace hanya meraup tiga angka dari delapan pertandingan.

"Kontrak Ian di Crystal Palace telah berakhir sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak," kata wakil pemilik Palace, Steve Parish.

Parish membantah telah terjadi pemecatan terhadap Holloway. Menurutnya, keputusan tersebut telah terjadi dalam kesepakatan bersama.

"Saya ingin meluruskan beberapa hal. Kami tidak pernah berseteru. Kami bekerjasama dengan sangat brilian. Kami merasa kami perlu melangkah untuk dapat berkembang," jelas Parish.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X