Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Buru Gelar Kedua di Motegi

By Tulus Muliawan - Kamis, 24 Oktober 2013 | 03:10 WIB
Jorge Lorenzo
Getty Images
Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo punya ambisi besar untuk memenangi Motogp Jepang, yang digelar di Sirkuit Motegi akhir pekan ini. Rider andalan Yamaha itu berharap bisa mengulang sukses yang diraih pada 2009, dimana saat itu dia finis tercepat dan menjadi juara.

Bagi Lorenzo, kemenangan di Motegi akan terasa lebih spesial karena bisa memangkas selisih poinnya dengan Marc Marquez. Saat ini, Lorenzo terpaut 18 poin dari Marquez, yang masih bertengger di puncak.

"Marc selalu tampil bagus di semua trek. Jadi, jika dia finis di posisi kedua atau ketiga sudah pasti dia akan juara," kata Lorenzo di situs Super Sport.

Lorenzo berharap bisa menampilkan yang terbaik pada dua laga seri tersisa, yaitu di Jepang dan Valencia. Dengan hasil terbaik, peluang untuk meraih gelar juara dunia tiga tahun berturut-turut bisa menjadi kenyataan.

"Kami akan berusaha memenangi balapan di Motegi dan Valencia untuk mengamankan peluang juara. Saya harap cuaca mendukung sehingga kami bisa tampil maksimal," tutur Korenzo.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X